Senin, 13 Januari 2014

Jual Termometer Digital Murah Di Jakarta

Jual Termometer Digital Murah Di Jakarta

Pertama kita bahas tentang termometer Digital inframerah "Jual Termometer Digital Murah Di Jakarta" untuk mengukur suhu / temperatur dengan radiasi panas dipancarkan cahaya dari sebuah benda. Hal ini memberikan kemungkinan untuk bekerja pada jarak suatru, tanpa kontak dengan objek-nya. 
Termometer ini dapat digunakan untuk: 

Termometer ini tidak dapat digunakan untuk mengukur ambang suhu udara Karena bisa ADA masalah dengan benda mengkilap (kecuali termometer Telah dikalibrasi dengan benar untuk objek TSB). Meskipun dapat digunakan sebagai termometer dahi, termometer inframerah tidak cukup akurat untuk penggunaan medis umum. Termometer klinis untuk itu principle fence dibutuhkan (contoh: Thermofocus, Extech). 

Kebanyakan, tetapi tidak semua, memiliki pointer optical device untuk membantu memandu termometer digital pada objek (dan karena itu sering disebut termometer laser). Kebanyakan berbentuk seperti handgun, lengkap dengan pemicu ITS untuk mengaktifkan detector, serta cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku celana. Semua jenis termometer inframerah adalah elektronik digital. Harga mulai sekitar 600 ribu ton untuk jenis konsumen dan dapat mencapai hingga jutaan dolar untuk jenis industri dan profesional. Di antara merek adalah Raytek cukup terkenal (MiniTemp), Fluke, Actron (PocketTherm), Thermotech, Mastercool, Extech, Taylor, CDN, IRTEK dan Cen-Tech. 

Jual Test and Measurement, harga beli dan spesifikasi


Akurasi Pengukuran dan vary Infrared measuring device 
Dalam Penambahan kenyamanan dan keamanan ITS, termometer inframerah sangat populer karena rentang pengukuran Its lebar. Beberapa contoh model nyata: 
-20 ~ 260 derajat Celcius 
-30 ~ five hundred derajat Celcius 
-50 ~ a thousand derajat Celcius 

Beberapa Akan membaca hasil pengukuran dan memberhentikan tampilan layar selama beberapa detik Jadi BAHWA pengukuran hasil mudah dibaca. 
Orang lain Akan terus mengukur, secara otomatis memperbarui tingkat show sebagai sinar optical device bergerak pada permukaan obyek principle Terukur. Menghapus memicu Akan memberhentikan tampilan angka di layar.  

Jual Termometer Digital Murah Di Jakarta Lebih sering digunakan untuk kegiatan pengukuran pada industri. Harga Termometer Digital Trotec di jakarta Juga tergolong ekonomis untuk kelas termometer digital industrial. harga dan spesifikasi lengkap dapat anda lihat disini.

Sumber diambil dari: suite101.com oleh Yuen Kit Mun

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan