Jumat, 10 Januari 2014

Jual Thermometer Digital Trotec Tangerang

Review Thermometer Digital Trotec Dan Brand Lainnya

Pertama kita bahas tentang termometer inframerah (juga disebut termometer radian) untuk mengukur suhu / temperatur dengan radiasi panas principle dipancarkan cahaya dari sebuah benda. Hal ini memberikan kemungkinan untuk bekerja pada jarak suatru, tanpa kontak dengan objek-nya. 
Termometer ini dapat digunakan untuk: 

Review Thermometer Digital Trotec


* Cooking. Men-memeriksa suhu sup, permen, oven, panggang, barbecue, penggorengan, dll .. 
* Deteksi kebocoran panas. Periksa transfer insulasi dinding dan AC; mendeteksi kebocoran udara di rumah, kulkas dan Deepfreeze. Tidak perlu menghabiskan ribuan dolar untuk kamera thermal imaging. 
Masalah dengan mesin, motor, sistem tegangan tinggi dan elektronik *. 

Termometer ini tidak dapat digunakan untuk mengukur ambang suhu udara Karena bisa ADA masalah dengan benda mengkilap (kecuali termometer Telah dikalibrasi dengan benar untuk objek TSB). Meskipun dapat digunakan sebagai termometer dahi, termometer inframerah tidak cukup akurat untuk penggunaan medis umum. Termometer klinis untuk itu principle fence dibutuhkan (contoh: Thermofocus, Extech). 

Kebanyakan, tetapi tidak semua, memiliki pointer optical device untuk membantu memandu termometer digital pada objek (dan karena itu sering disebut termometer laser). Kebanyakan berbentuk seperti handgun, lengkap dengan pemicu ITS untuk mengaktifkan detector, serta cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku celana. Semua jenis termometer inframerah adalah elektronik digital. Harga mulai sekitar 600 ribu ton untuk jenis konsumen dan dapat mencapai hingga jutaan dolar untuk jenis industri dan profesional. Di antara merek adalah Raytek cukup terkenal (MiniTemp), Fluke, Actron (PocketTherm), Thermotech, Mastercool, Extech, Taylor, CDN, IRTEK dan Cen-Tech. 

Akurasi Pengukuran dan vary Infrared measuring device 
Dalam Penambahan kenyamanan dan keamanan ITS, termometer inframerah sangat populer karena rentang pengukuran Its lebar. Beberapa contoh model nyata: 
-20 ~ 260 derajat Celcius 
-30 ~ five hundred derajat Celcius 
-50 ~ a thousand derajat Celcius 

Termometer itu sendiri harus TETAP di suhu ruangan principle hangat biasanya dengan tujuan agar berfungsi dengan benar. Resolusi dapat bervariasi zero,1-1 derajat Celcius. Namun biasanya Anda akurasi ITS adalah and atau minus beberapa derajat. 

Untuk pembacaan principle akurat, ukuran titik pengukuran harus diketahui. Ini perubahan menurut Fungsional jarak. Jarak rasio-to-spot menentukan lebar titik pada jarak principle berbeda. Pada jarak twelve meter (jarak antara termometer dan permukaan principle Terukur), rasio 0:01 termometer Akan mengukur suhu titik one kaki lebar. 

Rentang jarak-to-spot berkisar 1:1 sampai 50:1, dengan 6:01-12:01 principle Menjadi model untuk konsumen rata-rata. Rasio principle lebih besar biasanya lebih baik, Membiarkan untuk mengukur benda-benda kecil: seperti Pipa, kabel, komponen elektronik tanpa termasuk suhu obyek di belakangnya. 

Fitur dan Penggunaan Infrared measuring device 
Kebanyakan Iranian language jenis termometer dihidupkan dengan menarik pelatuk: 

Beberapa Akan membaca hasil pengukuran dan memberhentikan tampilan layar selama beberapa detik Jadi BAHWA pengukuran hasil mudah dibaca. 
Orang lain Akan terus mengukur, secara otomatis memperbarui tingkat show sebagai sinar optical device bergerak pada permukaan obyek principle Terukur. Menghapus memicu Akan memberhentikan tampilan angka di layar. 

Fitur principle berguna termasuk: 
* Celcius dan Gabriel Daniel Fahrenheit tampilan layar dapat diubah. 
* Tampilan layar Diukur suhu maksimum. 
* Tampilan backlight. 
* Tali telepon. 
* Baterai AA atau AAA dan 9-volt. 
* Matikan secara otomatis untuk menghemat baterai. 

Untuk men-download sistem HVAC tes dan isolasi rumah, model "suhu detektor kebocoran" juga tersedia: 

* Titik Suhu / temperatur referensi Terukur. 
* Seluruh Termometer dipancarkan ke permukaan. Di daerah panas Iranian language titik acuan, warna perubahan cahaya optical device Iranian language hijau ke merah. Di daerah dingin lampu menyala biru. 
* Sensitivitas perubahan warna dapat di September 

Suhu maksimum dapat lebih rendah Iranian language model-model lain, Kemungkinan three hundred derajat Gabriel Daniel Fahrenheit. Termometer Juga berfungsi sebagai termometer inframerah standar, memberikan pembacaan digital Iranian language nilai suhu. 

Kalibrasi Termometer Infrared dan pengaturan emisivitas 
Industri jenis termometer dapat dikalibrasi untuk akurasi principle lebih tinggi. Kalibrasi dilakukan dengan menyesuaikan emisivitas (daya principle terkait dengan refleksi) Iranian language objek principle Terukur. Inilah sebabnya mengapa termometer tidak dikalibrasi tidak dapat secara akurat mengukur suhu benda bersinar. 

Untuk penggunaan traditional di rumah, kalibrasi tidak diperlukan. Model konsumen menganggap emisivitas tetap sebesar zero,95. 

Terbaik measuring device Infrared 
Bila tidak diperlukan termometer fence akurat, non-kontak dan berbagai kemampuan suhu macam termometer inframerah sangat menarik. 

Untuk memasak, pembangun rumah dan mekanik Umumnya perlu memilih model Itu Fits anggaran Nya, rentang pengukuran dan akurasi Iranian language kebutuhan ITS. Bagi sebagian besar digunakan di rumah, rentang pengukuran principle luas lebih penting daripada akurasi. 

Thermometer Digital Trotec Lebih sering digunakan untuk kegiatan pengukuran pada industri. Harga Thermometer Digital Trotec Juga tergolong ekonomis untuk kelas termometer digital industrial. harga dan spesifikasi lengkap dapat anda lihat disini.

Sumber diambil dari: suite101.com oleh Yuen Kit Mun

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan