Kamis, 27 Februari 2014

Keunggulan Thermal Imager Trotec EC Series

Keunggulan Thermal Imager TROTEC EC Series



Produk Thermal Imager mungkin selama ini dikenal sebagai produk dengan harga selangit. Memang teknologi yang terkandung dalam Thermal Imager merupakan teknologi yang masih mahal. Mulai dari brand FLIR atau FLUKE yang menawarkan Themal Imager dengan kualitas baik, namun harganya mungkin bagi sebagian konsumen masih belum terjangkau oleh mereka. Jika kita lihat brand lain, misalnya saja dari TROTEC, yang juga menawarkan produk dari varian Thermal Imager. Dengan filtur yang sama Anda dapat menghemat beberapa juta dan uang Anda tersebut dapat Anda alokasikan untuk membeli perangkat instrumental lainnya.




TROTEC EC Series yang berarti, ‘Extra Class’ yang berarti dengan filtur yang sama dari produsen lain atau bahkan lebih baik dari produsen lain, namun harga yang ditawarkan lebih ramah dikantong Anda. Varian produk EC Series sendiri terdapat empat produk, yaitu EC020, EC040, EC060V dan EC060V+. Dan produk jawara dari varian EC Series sendiri yaitu EC060+, yang memiliki filtur yang sangat membantu, mulai dari digital camera, laser pointer, IR real time via USB dan masih banyak lagi.

Harga yang lebih terjangkau dan filtur yang ditawarkan sama atau bahkan lebih baik, itulah keunggulan dari produsen asal Jerman ini. Dengan dukungan pengalaman Trotec dibidang instrumental yang sudah dikenal oleh banyak engineer, tidak salah jika banyak engineer yang lebih memilih Trotec untuk urusan Thermal Imager. Dan produk Trotec EC Series dapat Anda temukan hanya di Ralali.com.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak SPESIFIKASI TROTEC EC Series :

Spesifikasi EC020 EC040 EC060V EC060V+
Temperature range -20 °C to +250 °C
Accuracy ±2 °C, ± 2 % of the measured value
Detector resolution 100 x 80 pixels 120 x 100 pixels 160 x 120 pixels
Thermal sensitivity 0.08 °C at 30 °C
Display 2.5-inch TFT LCD 3-inch TFT LCD
Dimensions / Weight 175 x 55 x 160 mm / 500 g



Produk Trotec Thermal Imager EC Series ini hanya dapat Anda temukan dalam Ralali.com, yang selama ini dikenal sebagai website referensi para kalangan engineer maupun kalangan perusahaan. Dengan harga yang bersahabat dan pelayanan terbaik, Ralali.com siap memenuhi kebutuhan Anda akan barang industri.

KLIK disini untuk jelasnya >> Trotec EC Series

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan