Sabtu, 28 Desember 2013

Alat Ukur Suhu Trotec Thermal imager (kamera inframerah)

(termometer digital,harga termometer,alat alat ukur,alat pengukur suhu)


Apakah yang dimaksud kamera IR ?
IR mengacu pada ' inframerah ' , yang merupakan nama untuk bagian dari spektrum elektromagnetik antara sekitar 0,7 mikro - meter ( " mikron " ) untuk sekitar 100 mikron .
Semua bahan dengan suhu di atas ' nol mutlak ' ( O Kelvin = -273,3 Celcius ) memancarkan cahaya inframerah . Kekuatan emisi inframerah ( juga disebut emisi ' thermal ' ) dari target yang diberikan adalah fungsi dari suhu target , panjang gelombang cahaya inframerah , dan sifat-sifat radiasi dari target .

Lalu apa itu "kamera Inframerah" ?
' Pencitraan inframerah ' , seperti pencitraan visual, adalah pengumpulan , pencatatan , dan menampilkan cahaya dari adegan . Namun, ' inframerah ' mengacu pada cahaya dengan panjang gelombang lebih panjang daripada cahaya visual. Pencitraan inframerah juga disebut sebagai pencitraan termal; istilah ini diambil identik . Inframerah thermal imaging menunjukkan pola termal yang dipancarkan dari , atau terpantul dari target , dan dengan demikian , tidak memerlukan cahaya visual.

Bagaimana thermal imaging  dapat bekerja dalam kondisi gelap ?
Karena pencitraan inframerah menggunakan cahaya dalam porsi yang berbeda dari spektrum dari apa yang kita lihat dengan mata kami , kamera IR yang sensitif terhadap jumlah , atau kurangnya , cahaya tampak . Pencitra IR merasakan energi panas yang dipancarkan dari , tercermin off , atau dikirim melalui target . Oleh karena itu, " kegelapan " ( seperti yang kita rasakan itu ) tidak menghentikan Imager IR dari memperoleh gambar .

Dapatkah musuh mendeteksi bahwa saya menggunakan kamera IR ?
Systems tertentu IR membutuhkan iluminasi inframerah aktif, sistem ini biasanya beroperasi di NIR ( Near Infrared ) daerah spektrum . Iluminasi IR aktif kemudian bisa dideteksi oleh musuh , jika musuh yang dilengkapi dengan peralatan yang sama . Namun, MWIR ( Mid -Wave Infrared ) dan LWIR (Long -Wave Infrared ) detektor tidak memerlukan pencahayaan aktif apapun , detektor ini cukup sensitif untuk mendeteksi energi yang dipancarkan dari target manusia atau kendaraan . Karena tidak ada penerangan aktif yang digunakan dengan sistem ini , mereka tidak terdeteksi oleh musuh .
Kembali ke atas

Bagaimana kamera inframerah dapat diandalkan  ?
Kamera inframerah modern cenderung sangat handal , terutama LWIR (Long -Wave Infrared ) sistem , yang umumnya tidak memerlukan pendinginan cryogenic . Sementara sistem ini sering menggunakan TE ( termoelektrik ) pendinginan , TE pendingin memiliki bagian yang bergerak dan cenderung sangat handal . Banyak kamera LWIR benar-benar solid-state , dan tidak memiliki bagian yang bergerak apapun .

Apakah thermal imaging dapat melihat bentuk warna ?
Tidak Karena sebuah imager IR penginderaan cahaya di bagian yang berbeda dari spektrum dari apa yang dapat kita lihat mata , istilah " warna" ( dalam cara yang umum digunakan ) tidak ada artinya . Semua kamera IR sebenarnya intensitas gambar grayscale , yaitu , ukuran dari " kecerahan " gambar. Beberapa sistem pencitraan kemudian menerapkan ' mewarnai palsu ' pada gambar , untuk membantu pengguna menginterpretasikan relatif ' suhu' gambar inframerah .

Bagaimana kamera inframerah benar-benar mengukur suhu ?
Prinsip-prinsip teknologi inframerah yang berakar pada Plank Hukum , yang menggambarkan cara yang objek memancarkan energi elektromagnetik sebagai fungsi dari suhu dan panjang gelombang . Namun, dalam praktiknya , radiometrik (yaitu , kuantitatif ) pengukuran suhu IR dilakukan dengan membandingkan output ( misalnya , perubahan tegangan atau perlawanan ) dari detektor dengan meja kalibrasi . Karena respon dari detektor adalah fungsi dari banyak hal ( bahan detektor , elektronik sistem pemrosesan sinyal , bahan & pelapis optik di jalan cahaya , dll ) , tabel kalibrasi adalah unik untuk setiap sistem .

apakah pengukuran kamera inframerah dapat akurat ?
Hal ini tergantung pada banyak faktor , termasuk detektor yang digunakan , keterampilan operator , pengetahuan tentang sifat material dari target , dan bahkan suhu target itu sendiri . Tergantung pada semua faktor ini , suhu dapat diukur dengan keakuratan sepersekian derajat C , atau sebagai luas rentang sebagai sistem 5-50 derajat C. Radiometri dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik , dengan pengertian bahwa akurasi yang lebih besar membutuhkan usaha yang lebih besar dan biaya . Untuk array yang luas dari aplikasi inframerah ( seperti keamanan dan malam navigasi ) , radiometri tidak diperlukan . Untuk jenis-jenis aplikasi , hanya mendeteksi bahwa sesuatu dalam bidang pandang lebih hangat ( atau dingin ) dari sekitarnya cukup .

Apa perbedaan antara akurasi dan resolusi ?
Akurasi adalah kemampuan sistem untuk benar mengukur kuantitas aktual ( dalam kasus ini , suhu ) yang bersangkutan . Istilah ini benar-benar hanya memiliki makna berkaitan dengan sistem radiometrik . Sebuah sistem tidak akan radiometrically akurat kecuali dikalibrasi dengan benar .
Di sisi lain , resolusi ( kadang-kadang disebut presisi ) berlaku untuk kedua radiometrik dan non - radiometrik sistem . Resolusi mengacu pada kemampuan sistem untuk mendeteksi atau " menyelesaikan " perbedaan kecil dalam adegan . Ini dapat dianggap sebagai ukuran dari ' kepekaan ' dari sistem pencitraan .

Resolusi Thermal sering digambarkan dalam hal NETD ( Kebisingan Setara Perbedaan Suhu ) , atau MRTD ( Minimum diatasi Perbedaan Suhu ) . Kedua kriteria ini mengacu pada kemampuan sistem untuk mendeteksi perubahan kecil pada suhu suatu benda di bidang pandang .

Resolusi spasial mengacu pada kemampuan sistem untuk spasial membedakan suatu objek dalam mengajukan pandang . Karena ini jelas dipengaruhi oleh optik di depan detektor , resolusi spasial dari detektor itu sendiri kadang-kadang ( santai ) ditentukan oleh ukuran dari array pixel , karena pada umumnya , lebih banyak piksel meningkatkan resolusi spasial dari sistem . Namun, faktor lain ( mengisi faktor array , batas difraksi , dll ) dapat membatasi atau setidaknya berperan dalam resolusi spasial dari detektor .

Cari Thermal imager termometer digital,harga termometer,alat alat ukur,alat pengukur suhu terlengkap di www.ralali.com disini

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan